Rabu, 04 Desember 2019

Mie Samyang


Mie Samyang


Siapa yang mengaku penggemar ramen atau mie instan ala Korea? Pastinya tahu soal mie instan Samyang yang jadi populer dengan cepat di Indonesia. Sudahkah kamu mencobanya?

Mie Korea yang memiliki rasa sangat pedas atau yang lebih dikenal dengan Samyang merupakan mie instan yang diproduksi dari Negara Korea Selatan ini memiliki rasa yang begitu terkenal pedasnya dan banyak yang ingin mencoba mie samyang ini. Rasa pedas yang sangat begitu pedas ini membuat para pencoba nya pun terus-terusan untuk mengonsumsinya. Selain rasa pedas yang khas yang dimiliki mie samyang ini, porsi yang dua kali lipat dari mie instan biasanya pun menjadi kepuasaan tersendiri bagi pengonsumsinya. Mie samyang ini memiliki beberapa varian rasa yaitu Hot Spicy Chicken, Chesse dan lain - lain.  Mie samyang biasanya dapat ditemukan di Indomaret, Alfa Mart, FoodHall, Sevel Eleven dan lain-lain. Mie samyang pun ketika dikirim ke Indonesia diberi label halal. Banyaknya orang yang gemar mengonsumsi mie samyang, membuat para penjualnya pun mengambil untung. Mie samyang yang berbentuk kemasan maupun cup ini bisa dijual pada kisaran harga Rp15000 hingga Rp22000.

Produk mie Samyang memang sangat menyita perhatian publik. Populernya mie ini tak lain karena adanya Samyang Challenge yang booming di beberapa sosial media. Ya, dari selebgram hingga blogger dan vlogger ramai ramai melakukan Samyang Challenge.

Tantangan tersebut muncul karena rasa mie Samyang yang pedasnya tak kira-kira. Mie ini memang sangat menggoda dengan taburan bumbu super pedas yang bikin nangis. Banyak orang berlomba melakukan Samyang Challenge. Yakni, memakan mie pedas Samyang dalam waktu tertentu.

Seperti ini lah keseruan yang dapat kita lihat dari Samyang Challenge!


0 komentar:

Posting Komentar